Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tech News

Robert W Napitupulu

Written By napitupulusipakko on Rabu, Januari 08, 2014 | Rabu, Januari 08, 2014


Kepengurusan DPC Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Balikpapan yang membawahi Kabupaten Paser dan Kabupaten Penajam Paser Utara, akhirnya dilantik dan dikukuhkan, bersamaan dengan pengurus DPC Peradi Samarinda di Hotel Gran Senyiur, Selasa (10/6) malam.

Robert W Napitupulu SH MH dilantik sebagai Ketua DPC Peradi Balikpapan dan  Arjunawan SH sebagai Ketua DPC Peradi Samarinda yang membawahi kabupaten Kukar, Kubar, Kutim, Bontang hingga Tarakan.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Wakil Ketua DPN Peradi Thomas Tampubolon SH MH didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Sutrisno SH MH. Kepengurusan Peradi Kota Balikpapan dan Samarinda merupakan kali pertama yang dilakukan melalui muscab Peradi.

"Saya mengajak pengurus Peradi Balikpapan untuk meningkatkan perumusan program kerja secara umum. Kami memiliki tujuan untuk penegakan supremasi hukum di Kota Balikpapan maupun Kaltim. Meski dalam sidang kita saling berlawanan, tetapi di dalam Peradi, kita tetap satu. Satu visi dan misi," kata Robert.

0 komentar: