Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tech News

Napitupulu Family: Reportase Bonataon Napitupulu Sipakko 2009...

Written By napitupulusipakko on Kamis, Maret 19, 2009 | Kamis, Maret 19, 2009

Reportase Bonataon Napitupulu Sipakko 2009...


Rubrik reportase ini akan mengetengahkan segala even Bonataon Napitupulu yang di selenggarakan dari setiap punguan Napitupulu yang ada tanpa terkecuali.



Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa BONA TAON NAPITUPULU SIPAKKO telah terlaksana pada 22 February 2009 bertempat di Gd. Mulia Penas.

Melihat dari komposisi peserta dapat dipastikan peserta yang hadir sesuai estimasi. Ini terbukti seluruh kursi yang tersedia terisi dengan penuh. Mengenai persiapan dan kelengkapan Pesta juga telah di persiapkan dengan baik dan sempurna.Hanya saja mungkin ada sedikit kendala teknis yaitu pada orgen saat di mulainya kebaktian hingga selesai. Namun begitu secara keseluruhan acara berjalan dengan baik dan meriah.

Tak luput Gondang uning-uningan ikut memeriahkan acara tersebut dan tak ketinggalan para Napit Junior ikut manortor disusul muda-mudi sipakko yang tanpa sungkan-sungkan mempersembahkan tor-tor dadakan di iringi mangembas secara serempak. Ada sebuah sudut pandang ketika menyaksikan para pemuda dapat bersatu serempak maju dan mundur mangembas secara bersama.. Mungkinkah kebersamaan dan keserempak-an tersebut dapat mengalir dan tumpah hingga keluar gedung hingga memenuhi setiap Kaum Napitupulu tidak sebatas Sipakko namun juga mengalir ke setiap insan Napitupulu seperti Salim Babiat,Sieang hingga Mulia Raja...???

0 komentar: